Wali Kota Solok Lantik Pengurus PMI

Wali Kota Solok kukuhkan pengurus PMI


BUKITTINGGI-PMI Kota Solok akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan tidak akan pernah meninggalkan masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Pemerintah kota akan selalu mendukung aktivitas PMI sebagai garda terdepan dalam bidang kemanusiaan.


Demikian Harapan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar saat melantik pengurus PMI Kota Solok masa bakti 2023-2028, di Balcone Hotel, Bukittinggi, Kamis (23/11/2023).

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua PMI Sumatera Barat, Aristo Munandar beserta pengurus PMI Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma dan Ketua PMI Kota Solok, Yutriscan.

Yutriscan memperkenalkan pengurus PMI masa bakti 2023-2028. “Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan dukungan dari seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ujarnya.

Yutriscan menyebutkan, jabatan merupakan bentuk tanggung jawab baru dengan niat tulus dan ikhlas dari segenap pengurus dan PMI Kota Solok akan lebih bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

“Amanah ini juga merupakan tanggung jawab kami bersama untuk tetap menjadi daerah penyedia darah guna pertolongan serta tanggung jawab dalam menolong sesama sebagaimana tujuan PMI Sumatera Barat,” ucapnya. 

Wali Kota Zul Elfian Umar ucapkan selamat atas kepengurusan baru PMI Kota Solok dan ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasi yang telah diberikan. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama