Pengurus IPHI Masa Bhakti 2023-2028 Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Asahan

 Pelantikan pengurus IPHI Asahan masa bhakti 2023-2028. (diskominfo)


ASAHAN-Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara, Musa Rajekshah melantik Pengurus IPHI Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2028 di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikam Qur’an (YPQ) Kisaran, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (27/11/2023).


Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Surya, Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Muhili Lubis dan undangan lainnya.

Ketua IPHI Asahan, John Hardi Nasution yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan YPQ Kisaran yang telah memberikan fasilitas, untuk pelantikan IPHI Kabupaten Asahan.

John mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Asahan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada dia untuk memimpin IPHI masa bhakti 2023-2028.  "Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Ketua IPHI Sumatera Utara, Musa Rajekshah  berharap kepada pengurus IPHI Asahan, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan. 

Musa Rajekshah berharap, keberadaan IPHI di  Asahan dapat bermanfaat, sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat.

Bupati Surya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat. “Namun kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan ke depan dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan,” katanya.

Bupati berpesan kepada pengurus IPHI yang baru dilantik agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan, luangkan waktu, pikiran dan tenaga, dalam menjalankan roda organisasi IPHI Asahan, sehingga IPHI dapat dirasakan keberadaannya di masyarakat.

Bupati mengucapkan, selamat atas pelantikan IPHI, semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama