Dukungan untuk Sokhiatulo Laoli Terus Bertambah

Edward Zega


NIAS-Dukungan terhadap calon anggota DPR-RI, Sokhiatulo Laoli dari Partai Demokrat nomor urut 10 semakin meluas dan terus bertambah signifikan.


Kali ini, anggota DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut VIII, Edward Zega menyampaikan dukungannya saat menghadiri pengukuhan koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) di Dapil III Kabupaten Nias yang berlangsung di Gedung Salak Madu, Senin (11/12/2023).

Edward Zega menilai kegiatan tersebut sangat baik karena bisa menghimpun pendukung pendukung Sokhiatulo Laoli di tingkat korcam maupun kordes se-Dapil III Kabupaten Nias.

"Tentu ini merupakan tangan kanan dalam meraih sebuah perjuangan. Kita berharap seluruh masyarakat di Dapil III Kabupaten Nias dan pada umumnya seluruh Kepulauan Nias untuk ikut serta bersama-sama, jangan seperti selama ini tidak ada yang mewakili kita di DPR-RI," kata Edward Zega pada wartawan.

Edward Zega yang juga calon anggota DPRD Sumatera Utara Dapil VIII mendorong supaya orang Nias harus ada yang mewakili di DPR-RI, sehingga apa yang dicita-citakan terkait pembangunan jalan, pemekaran Kepulauan Nias dan pembangunan ekonomi dapat tercapai.

"Kalau tidak ada orang Nias yang mewakili kita di DPR-RI, ke depan tidak ada yang bisa membantu kita. Saya mengimbau kita seluruh masyarakat Nias dan khususnya Kabupaten Nias supaya bersatu untuk mendukung Sokhiatulo Laoli," katanya.

Edward Zega merupakan caleg DPRD Dapil Sumatera Utara VIII dari Partai Demokrat nomor urut 5. Dia secara pribadi untuk duduk di DPRD Sumatera Utara harus menargetkan minimal 20 ribu suara.

"Saya siap mendukung secara keseluruhan dan semua yang memilih saya, saya anjurkan memilih Sokhiatulo Laoli sebagai caleg DPR-RI. Lalu, bagaiamana di Kabupaten Nias, siap tidak," kata Edward Zega.

Menurutnya, jika semua pihak bersatu tidak ada yang mustahil karena dari wilayah dapil pemilihan saja, khususnya Kepulauan Nias IV kabupaten dan satu kota ada sekitar 500 ribu daftar pemilih tetap (DPT).

"Kalau Demokrat dapat 60 ribu pun suara sudah bisa duduk. Saya terus terang saja. Apalagi jika mendapatkan 100 ribu suara sudah pasti duduk," kata dia.

Pengukuhan tersebut berjalan dengan penuh khidmat dan dihadiri Sokhiatulo Laoli (caleg DPR-RI), Edward Zega (anggota DPRD Sumut VIII), Arisman Zagoto (mantan anggota DPR-RI), Alinuru Laoli (Ketua DPRD Kabupaten Nias) Yaredi Laoli (anggota DPRD Kabupaten Nias), Pdt. F.A Mendrofa, S.Th (Wakil Ketua DPP Tim Pemenangan), tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama