Edy Rahyamadi Direncanakan Bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono di Medan

 Edy Rahmayadi. (bisnis.com)


MEDAN-Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut akan bertemu dengan mantan Gubernur Sumatera Utara yang kini merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan Muhaimin (AMIN) Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. 


"Ada rencana," kata Edy Rahmayadi, Jumat (22/12/2023) malam.

Edy menyatakan, SBY adalah mantan atasan baginya. Oleh karena itu, menurutnya, adalah sesuatu yang wajar jika dirinya bertemu dengan SBY ketika beliau berkunjung ke  Medan.

"SBY adalah mantan atasan saya, panutan saya, guru saya. Setiap kali beliau datang ke sini, saya pasti akan menghadap beliau. Insya Allah, jika beliau datang ke sini, saya akan menghadap," ujarnya yang dikutip dari detikcom.

Edy Rahmayadi tidak ingin memberikan detail lebih lanjut mengenai rencana pertemuan dengan SBY. Namun, ia menegaskan, pertemuan tersebut tidak akan mengubah pilihannya saat ini.

"Ini bukan berarti saya akan berubah dalam pandangan terhadap calon yang saat ini kami pertimbangkan. Tidak, bukan itu. Beliau adalah mantan atasan saya, jadi tentunya saya akan menghadap beliau," tandasnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama