Ketua Umum Tim DPP Pemenangan Sokhiatulo Laoli Kukuhkan Koordinator Desa dan Kecamatan

 Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kukuhkan ratusan tim koordinator desa (kordes) dan puluhan koordinator kecamatan (korcam) se-Kota Gunungsitoli. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung  A' Luck, Kota Gunungsitoli, Senin (4/12/2023).


GUNUNGSITOLI-Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kukuhkan ratusan tim koordinator desa (kordes) dan puluhan koordinator kecamatan (korcam) se-Kota Gunungsitoli. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung  A' Luck, Kota Gunungsitoli, Senin (4/12/2023).


Pengukuhan koordes dan koorcam tersebut merupakan pendukung dan simpatisan sebagai tim pemenang calon anggota DPR-RI, Sokhiatulo Laoli di Dapil II Sumut dari Partai Demokrat Nomor Urut 10. Pengukuhan langsung Ketua Tim DPP, Pdt. Nathalisman Telaumbanua, M.Th didampingi Sokhiatulo Laoli. 

Ketua Tim DPP, Pdt. Nathalisman Telaumbanua menyampaikan, keterwakilan Ononiha (Orang Nias) atas nama Drs. Sokhiatulo Laoli, MM ikut terpanggil untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi 2024 sebagai calon legislatif Dapil II Sumut. 

Guna menggagas perjuangan ini, maka dibentuk tim DPP,  tim kabupaten/kota dan tim koorcam dan koordes se-Kota Gunungsitoli. "Kami dari tim DPP mengucapkan selamat kepada koorcam dan koordes yang sudah dikukuhkan ini, " ujarnya. 

Ditegaskannya, pekerjaan ini tidak akan mudah dan penting sekali bergandengan tangan mencapai sebuah perjuangan karena perjuangan ini bukan hanya perjuangan Sokhiatulo Laoli, bukan hanya perjuangan sendiri tetapi perjuangan bersama dimulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Kepulauan Nias. 

"Mari bekerja dengan semangat, mari bekerja dengan penuh semangat hati yang tulus sehingga harapan dan keyakinan kita dalam perjuangan ini bisa tercapai," katanya.

Edieli Zega mewakili koorcam dan koordes sangat berterimakasih kepada tim DPP yang telah menyelenggarakan pelaksanaan pengukuhan sehingga bisa terlaksana dengan baik. 

"Dengan kepercayaan yang diberikan dan mulai dari saat ini kami akan bekerja sekuat-kuatnya untuk mendukung Sokhiatulo Laoli pada pemilu 2024," kata dia. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama