Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Sumbar, Ini Pesan Wali Kota Solok


Wali Kota Solok beri sambutan



KOTA SOLOK-Jangan jadikan MTQ sebagai beban, karena apapun hasilnya pemerintah dan masyarakat Kota Solok akan siap menerimanya selama qari dan qoriah bersungguh-sungguh. Masyarakat dan pemerintah tentu akan senang dan bangga jika mendapatkan hasil terbaik.

Demikian pesan Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat menutup pemusatan latihan atau training center (TC) serta melepas keberangkatan kafilah ke MTQ Nasional ke-40 tingkat Sumatera Barat yang berlangsung di Solok Selatan. Kafilah dilepas di Hotel Primer Kota Solok, Minggu (10/12/2023).

Anggota kafilah MTQ Kota Solok berjumlah 125 orang. Turut hadir, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra yang Ketua LPTQ, Kakan Kemenag Mustafa dan pejabat lainnya.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya training center bagi qori dan qoriah sehingga berjalan lancar. Total telah dilaksanakan empat kali TC.

"Kepada qori dan qoriah agar selalu semangat mengikuti MTQ di Kabupaten Solok Selatan ini," katanya.

Zul Elfian Umar mengingatkan agar anggota kafilah agar ikhlas dan usaha yang sungguh-sungguh, sehingga akan dapat hasil yang baik.

"Selamat bermusabaqah, selamat bersilaturahim dan selamat mencari ridho Allah SWT. Kita berharap Allah akan memberikan berkahnya kepada Kota Solok yang kita cintai ini," katanya. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama