Masyarakat Siap Antar Bang Aherson ke Senayan

Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri Aherson. 


KUANSING-Sejumlah warga menyatakan siap mengantar calon anggota DPR-RI, Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri Aherson ke Senayan di Jakarta melalui pemilu mendatang 


Masyarakat meyakini, putera Jati Kuantan Singingi  itu akan amanah. Aherson yang akrab dipanggil Bang Aherson itu maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut empat. Dia maju di daerah pemilihan Riau II. Daerah pemilihan itu mencakup Kuansing, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kampar. Aherson bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau di parlemen.

“Saya maju sebagai calon anggota DPR-RI dengan tekad memajukan negeri dengan memanfaatkan dana pusat,” katanya.

Siti, warga Kasang Limau Sundai, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, meyakini Bang Aherson akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Riau. "Kita tak ragu untuk memilih Pak Aherson karena beliau memang sudah teruji," katanya, Rabu (27/12/2023).

Siti menyebut, Aherson merupakan politisi yang memiliki segudang pengalaman karena pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuansing dan DPRD Riau.

Sekarang, Bang Aherson tercatat pula sebagai penasihat ahli Bupati Kuantan Singingi. 


Wakafkan diri

Datuk Seri Paduko Kayo Indragiri siap mewakafkan diri untuk masyarakat Kuansing, khususnya dan Riau, umumnya.

“Dengan niat yang tulus, saya siap memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat nasional,” jelasnya.

Harus diakui, kini belum ada putera Kabupaten Kuantan Singingi yang duduk di DPR-RI. “Sekarang, kesempatan terbaik agar ada wakil rakyat di DPR,” katanya.

Ditambahkan Aherson, dengan duduk di parlemen, maka banyak program pemerintah pusat yang bisa dibawa ke Riau. Pembangunan daerah harus diperjuangkan di pusat. “Insya Allah, kita siap untuk menjadi jembatan antara masyarakat Riau dengan pemerintah di pusat,” katanya.

Dikatakan Aherson, begitu banyak dana APBN yang bisa dibawa ke daerah. “Kalau Allah berkehendak dan saya diberikan amanah masyarakat Kuansing khususnya dan Riau umumnya, Insya Allah saya berjanji untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat agar pembangunan infrastruktur meningkat di Dapil Riau II melalui APBN,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Aherson tersebut.

Nah, kini saatnya ada putra Kuansing di parlemen. Kalau bukan sekarang, kapan lagi.

Caranya, datang ke TPS pada hari pelaksanaan pemilu, lalu coblos PKB dengan caleg nomor urut 4. Mari bersama mengantar Bang Aherson ke Senayan. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama