APDESI Riau Tidak Punya Kantor di Pekanbaru, Sekdaprov Janji Mencarikan

 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Riau audiensi dengan Sekdaprov Riau. (riau.go.id)


PEKANBARU-Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Riau meminta kepada pemerintah provinsi untuk memberikan sebuah kantor yang berada di Pekanbaru. 


Hal itu disampaikan Ketua APDESI Riau, Abdul Rachman Chan saat audiensi dengan Ppemprov di ruang Melati kantor gubernur, Rabu (27/12/2023).

Abdul menyebutkan, APDESI Riau tidak mempunyai kantor sendiri. Dilanjutkannya, jika mempunyai kantor, para kepala desa dari luar kota dan kabupaten dapat beristirahat di kantor tersebut.

"Mungkin teman-teman APDESI yang tidak memiliki tempat beristirahat bisa beristirahat di kantor," jelasnya yang dikutip dari riau.go.id.

Dilanjutkannya, dengan jarak yang lumayan jauh kantor ini akan sangat berguna untuk tempat beristirahat. Tidak hanya untuk beristirahat, bisa pula dijadikan tempat menginap saat perjalanan dinas.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau S.F. Hariyanto akan mencarikan kantor atau rumah dinas agar APDESI mempunyai kantor sendiri. Hingga nantinya kepala desa yang datang dari luar kota bisa memakai tempat tersebut.

Ia juga merasa kantor tersebut diperlukan untuk terus berlangsungnya hasil kerja yang baik. Diakuinya, APDESI banyak berkontribusi sebagai partner kerja pemprov dalam membangun desa di Riau. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama