Pemprov Riau Bantu Masjid Raya Teluk Kuantan Rp25 Juta

Foto bersama setelah penyerahan bantuan. (riau.go.id)


KUANSING-Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyalurkan bantuan masjid Rp25 juta. Bantuan ini diserahkan kepada Ketua Pengurus Masjid Raya Kota Teluk Kuantan, Zulhaimi.


Bantuan dari Pemprov Riau dan BRKS itu diserahkan dalam kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Riau ke-167. Dilaksanakan di Masjid Raya Kota Taluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Minggu (17/12/2023).

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat pada bidang keagamaan serta memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di mesjid, sehingga masyarakat dalam memberikan kenyamanan untuk melaksanakan ibadah. 

Edy Nasution mengatakan, sebagai pemimpin di Riau, ia memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan kebaikan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah.

"Saya merasa ini menjadi tanggungjawab saya untuk menyampaikan kepada rayat. Setiap pemimpin pasti akan diminta pertanggungjawabannya," imbuhnya yang dikutip dari riau.go.id.

Ketua Masjid Raya Teluk Kuantan, Zulhaini mengatakan, kedatangan seorang pemimpin di tengah-tengah masyarakat merupakan suatu keberkahan yang musti disyukuri. Pertemuan tersebut, ucapnya, merupakan suatu karunia dan kebahagiaan bagi masyarakat. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama