Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Dikukuhkan, Ini Pesan Sekda Asahan

Foto bersama setelah pengukuhan


ASAHAN-Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), M. Rafsanjani lantik Pengurus Cabang PMII di Hotel Marina Kisaran, Jumat (22/12/2023). 


Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah, perwakilan forkopimda dan undangan lainnya.

Ketua Pengurus Cabang PMII Asahan, Kemal Reza Muhammad mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada PC PMII.  "Pengurus Cabang PMII Asahan siap mengawal dan mendukung pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misinya", ungkapnya.

Sekretaris Jenderal PB PMII M. Rafsanjani mengatakan, salah satu tujuan PMII didirikan adalah untuk membantu pemerintah mencapai apa yang menjadi dari tujuan dari bangsa ini. Diharapkan para kader PMII dapat membantu pencapaian tujuan tersebut, sehingga Indonesia Emas 2045 dapat terwujud.

Dia berharap kepada pengurus PC PMII Asahan dapat mengembangkan bendera PMII di kabupaten tersebut. Ketua PC PMII Asahan yang baru dilantik diharapkan bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam setiap program kegiatan.

Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah John Hardi Nasution mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten dan segenap lapisan masyarakat mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang PMII. 

"Kiranya kalian dapat mengemban amanah organisasi dengan penuh tanggung jawab serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda organisasi," kata sekda. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama