Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Asahan Dikukuhkan

Penandatanganan berita acara pelantikan


ASAHAN-Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Asahan dikukuhkan Ketua Dekranasda di aula Dekranasda, Rabu (27/12/2023). 


Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Asahan selaku Ketua Harian Dekranasda,Ilham mengatakan siap melaksanakan arahan Bupati Asahan, Surya dan tentu saja dengan dukungan seluruh OPD, terutama yang mendapat amanah sebagai pengurus Dekranasda.

Dia mengucapkan terima kasih kepada bupati selaku pembina, wakil bupati dan sekda selaku penasihat, para staf ahli dan undangan lainnya yang hadir dalam pengukuhan itu. ”Kami sangat berharap dukungan serta kerjasama seluruh pihak untuk mendukung kinerja pengurus Dekranasda yang baru," katanya.

Ketua Dekranasda Asahan, Titiek Sugiarti Surya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap seluruh pengurus paham akan tupoksinya dan bertanggung jawab. 

Bupati Surya sekaligus Dewan Pembina Dekranasda Asahan mengatakan, Dekranasda memiliki tugas dalam menggali, melestarikan, membina dan mendorong potensi seni dan kerajinan lainnya, termasuk kuliner daerah agar mampu berdaya saing sehingga pada akhirnya memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. 

Dikatakan, sebagai mitra strategis pemerintah kabupaten dalam pembangunan, Dekranasda agar menyelaraskan program kerjanya sesuai dengan visi dan misi dan program kabupaten dengan memaksimalkan potensi kerajinan daerah termasuk menjalin kerja sama dengan semua pihak. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama