Regal Spring Indonesia Adakan Donor Darah dan Khitanan Massal Gratis

 Karyawan dan masyarakat ikut donor darah yang diadakan Regal Spring Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) di Serdang Bedagai


SERGAI-Regal Spring Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) kembali perkuat komitmennya untuk kesejahteraan karyawan dan masyarakat. Hal itu ditandai dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan khitanan massal secara gratis di area processing plant Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (23/12/2023).


Kegiatan yang berkolaborasi dengan RSUD Amri Tambunan untuk donor darah dan Badan Keimanan Islam (BKI) PT Aqua Farm Nusantara untuk khitanan massal, dengan total target penerima manfaat lebih dari 240 orang. 

Processing Plant Director Regal Springs Indonesia, Sri Rusmianawati mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan kepada karyawan  maupun masyarakat di lingkungan sekitar operasional perusahaan. 

“Kami sangat senang bisa ikut berperan dalam memperluas akses kesehatan bagi masyarakat di sekitar wilayah kami beroperasi. Tentunya hal ini adalah komitmen dari perusahaan, juga bentuk kepedulian karyawan kami untuk turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Sri Rusmianawati. 

Ditambahkan HR Manager Regal Springs Indonesia, Hendra Syahputra  khitanan massal serta donor darah hampir setiap tahun dilaksanakan oleh perusahaan, namun sempat tersendat saat terjadi pandemi Covid-19.

“Untuk peserta khitanan massal mencapai 130 anak karyawan serta warga setempat. Sementara untuk donor darah, ada sekitar lebih dari 130 pendaftar yang sebagian besar dari karyawan. Antusiasme peserta tahun ini lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Harapan kami, kegiatan ini semakin rutin dilakukan dan semakin banyak peserta,” kata Hendra.

Security PT Aqua Farm Nusantara, Zulkarnain Nasution mengaku terbantu dengan adanya kegiatan khitan massal kepada anak karyawan dan warga setempat. (ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama