PSPP Hadapi Batang Anai FC di Delapan Besar Liga 3 Sumbar

 Penjabat Wali Kota Padang Panjang lepas pemain Anai FC. (kominfo)


PADANG PANJANG-Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) memulai laga Babak Delapan Besar Liga 3 Sumbar 2023 menghadapi Batang Anai FC, Minggu (24/12/2023). Pecinta bola diharapkan memberikan dukungan.

 

Hal ini terungkap dalam match coordination meeting Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat, Sabtu (23/12/2023)  di DPRD Sumatera Barat yang diikuti pelatih kepala PSPP, Aprigiri Marwanto bersama staf pelatih Doli Damora dan tim ofisial Wendi Saputra.

Ketua Umum PSPP,  Sonny Budaya Putra dalam pertemuan pengurus, ofisial, pelatih dan pemain PSPP, Sabtu malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, berharap tim bisa menampilkan permainan terbaik dalam babak delapan besar Liga 3 Sumbar ini.

"Tetap jaga kondisi, persiapkan fisik dan mental untuk pertandingan," kata dia.

Sonny meminta agar mengutamakan permainan tim. "Tingkatkan kerja sama tim. Mudah-mudahan dengan dukungan dan doa seluruh warga kota, kita bisa lolos di babak ini. Besok kita bersama akan hadir di lapangan untuk memberikan dukungan," ucapnya.

Babak delapan besar Liga Sumbar ini dibagi dua grup. PSPP bersama tiga tim lainnya, Batang Anai, Josal FC serta PS Dharmasraya tergabung dalam grup C. Semua pertandingan digelar di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman. 

Keempat tim di masing-masing grup akan saling beradu untuk memperebutkan dua tim terbaik yang akan lolos ke babak semifinal. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama