Rezka Oktoberia Bagikan Beasiswa, Ini Kata Warga Luak 50

 Foto bersama usai kegiatan


SARILAMAK-Berbagai program diboyong anggota DPR RI, Rezka Oktoberia ke daerah pemilihannya Sumbar 2. Ada progam irigasi P3TGAI, bantuan stimulan perumahan swadaya masyarakat (BSPS/renovasi rumah), program lampu nagari terang, pembagian sertifikat tanah gratis PTSL, bantuan pupuk, bibit, bantuan perbaikan jalan, serta bantuan beasiswa PIP untuk meningkatkan pendidikan anak. 


Ratusan warga Luak 50 penerima manfaat beasiswa PIP tahap kedua tumpah ruah memadati empat lokasi yang berbeda di Limapuluh Kota, seperti kawasan Ketinggian, Kecamatan Harau, Kecamatan Mungka, Nagari Banja Loweh, Kecamatan Bukit Barisan, serta Gedung Densiko, Kecamatan Guguak, Minggu (3/12/2023).

Rezka Oktoberia berharap masyarakat bisa memanfaatkan progam beasiswa PIP tersebut karena pendidikan adalah modal dasar untuk menuju kesuksesan, tanpa pendidikan yang layak kesuksesan mustahil diraih. Pendidikan modal dasar, jangan menyerah, dan jangan merasa bosan, derap langkah masih jauh, gapailah cita -citamu, banggakan orang tuamu.

Saat hadir di gedung Pertemuan Densiko, Kecamatan Guguak, Rezka Oktoberia mengatakan, dengan suksesnya bantuan program beasiswa PIP tahap pertama untuk meringankan beban pendidikan masyarakat. Ada ratusan beasiswa PIP yang dibagikan pada masyarakat.

Tokoh masyarakat Nagari Banja Loweh, Ican mengapresiasi bantuan bagi siswa dari Rezka Oktoberia kepada masyarakat di nagari tersebut.

"Ini adalah bukti kerja nyata srikandi kebanggaan Luak 50. Rezka Oktoberia tak bosan-bosannya membawa berbagai program dari pusat untuk masyarakat, khususnya Luak 50," kata Ican.

Sementara salah satu orang tua murid penerima bantuan beasiswa Indonesia Pintar (PIP), Sesda mengucapkan terimakasih kepada Rezka Oktoberia. 

Dia mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat besar bagi masyarakat, apalagi di tengah kondisi ekonomi sekarang. "Kami berharap program seperti ini kalau bisa berlanjut terus," katanya. (jnd)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama