Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Saniangbaka, Wali Nagari Ucapkan Terima Kasih

Bupati disambut dengan siriah dalam carano


SOLOK-Bupati Epyardi Asda kunjungan kerja ke Nagari Saniangbaka, Kecamatan Junjung Sirih. Dia hadiri pertemuan dengan masyarakat.


Pertemuan itu dengan masyarakat di Medan Nan Bapaneh Balai Lalang, Senin (15/1/ 2024)

Bupati Epyardi Asda mengatakan, dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat maka, pemerintah akan hadir di tengah masyarakat guna mendengarkan apa saja yang dibutuhkan rakyat.

"Melalui metode ini kita telah mulai mewujudkan visi mambangkik batang tarandam. Menjadikan Kabupaten Solok terbaik dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Dikatakan Epyardi Asda, dalam setiap kunjungan selalu menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat dengan tetap  berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Kita telah menganut sistem full day school, maka untuk seluruh sekolah kita wajibkan Untuk memiliki musala dan WC.  Seluruh kepala sekolah silahkan diusulkan kepada Dinas Pendidikan," ujarnya.

Menyikapi tahun politik, dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kedamaian dan ketenteraman antar sesama.

Epiyardi Asda mengatakan, untuk perbaikan jalan Uusaha tani Saniangbaka Jambak telah dianggarkan pada tahun ini.

Wali Nagari Saniangbaka, Dasrizal Chandra Bahar ucapkan terima kasih  atas bantuan ekskavator yang telah memudahkan pembangunan akses jalan usaha tani dan melancarkan irigasi bagi kawasan pertanian di Saniangbaka.

Anggota DPRD, Solok Septrismen mengatakan, untuk  perbaikan jalan buntu, sudah dianggarka  melalui pokir Rp100 juta.(clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama