Hadiri Musrenbang di Kuantan Hilir, Bupati Kuansing Disambut Meriah

 Bupati diarak ribuan warga ketika hadiri musrenbang di Kuantan Hilir


KUANSING-Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Kuantan Hilir berlangsung meriah. Musrenbang dihadiri ratusan warga dan dibuka Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby.


Bahkan, bupati disambut riuh oleh ribuan warga yang hadir. Dalam penyambutan, ditampilkan pawai. Bupati Suhardiman Amby disambut dengan arak-arakan bahkan ditandu menggunakan miniatur burung Garuda, hingga ke pelataran halaman kantor camat. 

Musrenbang itu berlansung Rabu (17/1/2024) di kantor Camat Kuantan Hilir. Ribuan arga memadati lokasi acara hingga meluber hingga ke jalan . 

Kecamatan Kuantan Hilir mengusulkan 27 program, yang sebagian besar berupa infrastruktur jalan. Selain itu, juga usulan pembangunan kantor desa dan bangunan sekolah. 

Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat.  "Alhamdulilah pada hari ini kehadiran rombongan kami dari kabupaten disambut hangat dan antusias oleh warga," kata dia. 

Bupati menyebut, di antara usulan prioritas itu, berupa bangunan sekolah 15 unit dan bangunan kantor desa delapan unit. 

"Kita sudah lakukan kajian  sebelumnya dan akan kita katalogkan semuanya biar semua efisien karena angkanya sangat besar," kata dia.

Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra atas nama masyarakat berterimakasih atas pembangunan yang dialokasikan Pemkab Kuansing, khususnya Bupati H Suhardiman Amby selama 2023. "Salah satunya pembangunan ruas jalan sepanjang 17 kilometer," kata camat yang akrab disapa Tere itu. (Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama