Bupati Solok Kunjungi Nagari Koto Hilalang

Foto bersama usai pertemuan

AROSUKA-Bupati Epyardi Asda kunjungan kerja ke Nagari Koto Hilalang, Kecamatan Kubung. Bupati bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.


Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Wali Nagari Koto Hilalang dan dihadiri Asisten I, Syahrial, kepala OPD, Direktur PDAM, Camat Kubung Acil Fasra, Forkopimcam, Wali Nagari Koto Hilalang Yuli Endra, wali nagari se-Kecamatan Kubung, tokoh agama serta masyarakat setempat, Rabu (16/1/2024).

Wali Nagari Koto Hilalang menyampaikan terima kasih atas kehadiran bupati. Masyarakat berharap kehadiran bupati dapat membawa lebih banyak pembangunan untuk nagari di masa yang akan datang. 

Meskipun sudah banyak pembangunan yang terlaksana di Nagari Koto Hilalang, masih banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi untuk masa depan Nagari tersebut.

Bupati Epyardi Asda menyatakan, saat ini Kabupaten Solok berada dalam keadaan yang baik dengan banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih. 

Dia mengajak semua pihak untuk bersatu demi menjaga dan memajukan Kabupaten Solok. Kabupaten Solok sedang melaksanakan pembangunan di seluruh nagari, termasuk Nagari Koto Hilalang, untuk masa depan yang lebih baik.

Bupati telah mengunjungi setiap nagari dalam rangka menyusun anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Proses penyusunan anggaran dilakukan berdasarkan usulan dari masyarakat. 

Bupati mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mengusulkan kebutuhan apa pun yang diperlukan nagari, baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lainnya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama