Enam ASN Masuki Masa Pensiun, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra menyerahkan SK pensiun dan tabungan hari tua bagi ASN yang memasuki masa pensiun 


KOTA SOLOK-Sebanyak enam aparatur sipil negara (ASN)  di lingkungan Pemerintah Kota Solok memasuki masa pensiun terhitung mulai awal Februari 2024. Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra menyerahkan SK pensiun dan tabungan hari tua bagi mereka yang memasuki masa pensiun itu.


Upacara diadakan di halaman Kantor Bappeda setempat, Senin (29/1/2024).

Mereka yang memasuki purna tugas adalah Zulfadli (Dinas Sosial),  Syafrizal (Inspektorat), Yendrita (Dinas Kesehatan), Siti Laila Marfua (Dinas Pendidikan), Dahrizal (Dinas Kesehatan) dan Yanmarsal (Dinas Pendidikan).

Wakil Wali Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi kepada ASN yang telah purna tugas atas pengabdian yang tulus dan dedikasi tinggi selama bertugas sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok. 

“Kami selalu doakan bapak dan ibu yang memasuki masa pensiun selalu diberi kesehatan, mudah mudahan tugas dan pengabdian dilakukan selama ini dibalas Allah SWT,” katanya.

Ia berpesan, masa purna tugas tidak akan menjadi penghalang untuk terus berkarya di masyarakat dan pensiun itu bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal petualangan dan babak baru untuk tahap kehidupan selanjutnya.

Wakil wali kota berharap, tali silaturahim tetap dijaga. “ Saya harap jangan diputus tali silaturahim, tapi tetaplah dipertahankan,” ujar Ramadhani Kirana Putra. (sis)

 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama