Guru MTsN 4 Agam Raih Juara Dua Kemenag’s Talent Show Tingkat Nasional

Foto bersama di sela penyerahan hadiah 

JAKARTA-Marisa Isman meraih juara dua di ajang Kemenag’s Talent Show yang dilaksanakan Kementerian Agama. Lomba itu mengusung tema my dreams come true. Lomba dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-78 di Jakarta Convention Center, Minggu (7/1/2024).


Kemenag’s Talent Show merupakan rangkaian dari acara HAB ke-78 Kementerian Agama mulai Desember lalu, sebagai ajang pencarian bakat bagi seluruh ASN Kementerian Agama.

Marisa Isman yang merupakan guru seni budaya MTsN 4 Agam menorehkan hasil maksimal. Dia tampil maksimal dan memukau di hadapan dewan juri.

Marisa Isman menunjukkan kemampuan terbaik pada grand final Kemenag’s Talent Show. Marisa yang tampil di urutan ketujuh dengan membawakan Lagu dengan judul Bunga-Bunga Bangsa.

Dewan juri, Arman Maulana menyebut penampilan Marisa bagus. "Ini merupakan nilai tambah bagi ASN," ujarnya.

Sebelum sampai ke final, Marisa mengikuti tahapan lomba yang dimulai secara online pada 15 – 31 Desember 2023, mengupload video akun instagramnya. Marisa Isman masuk 10 finalis terpilih dan mewakili Sumatera Barat.

Atas prestasinya itu, Marisa ucapkan terimakasih atas dukungan dari Kakanwil Sumatera Barat, Kabid Penmad, Kakankemenag Agam, Kepala MTsN 4 Agam serta dukungan keluarga yang ikut menyaksikan langsung di Jakarta Convention Center.

"Terima kasih pada rekan-rekan yang telah memberikan doan, sehingga meraih hasil terbaik," ujarnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama