Ketua DPC Partai Demokrat Nias Selatan Siap Maju Pilkada 2024

 Dihadiri Sokhiatulo Laoli, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Nias Selatan Konsolidasi di Pulau Tello


NIAS SELATAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan menggelar temu ramah dengan masyarakat Pulau Tello yang dilaksanakan di Aula St. Katolik Fidelis, Desa Omodobara, Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis (25/1/2024).


Kegiatan itu dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kabir Nias Selatan, Ranto Dakhi dan dihadiri calon anggota DPR-RI Dapil Sumut II), Sokhiatulo Laoli, calon anggota DPRD Sumatera Utara Sapil Sumut VIII,  Naomi Sari Kristiani Harefa, serta para calon anggota DPRD kabupaten/kota dan tokoh masyarakat.

Pertemuan tersebut sekaligus konsolidasi dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024, sehingga Partai Demokrat bisa mendulang suara secara maksimal.

Ketua DPC Partai Demokrat Ranto Dakhi menyatakan kesiapannya untuk siap maju sebagai calon Bupati Nias Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang dan memohon doa dan dukungan dari masyarakat. 

"Tentu ini bukan hanya kekuatan saya. Mohon dukung saya, mohon doakan saya supaya apa yang kita cita-cita dapat tercapai," kata Ranto.

Ranto Dakhi mengajak masyarakat Pulau Tello untuk memberikan dukungan kepada para calon legislatif dari Partai Demokrat pada 14 Februari 2024. Sebab caleg tersebut merupakan pintu pada perjuangan di tingkat DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

"Sebagai tanda pengabdian pada Partai Demokrat Nias Selatan, saya menghadirkan para  caleg kita dari Partai Demokrat yang siap rela memberi waktunya 24 jam untuk menampung keluhan masyarakat," kata dia.

Calon anggota DPR-RI. Sokhiatulo Laoli mengaku bangga bisa bertemu masyarakat di Pulau Tello. Guna mencapai pulau itu butuh waktu tigam jam dengan spaedboat dan diayun ombak selama perjalanan.

"Jujur, naik speedboat seperti perahu ini bisa dikatakan perdana bagi saya," katanya. 

Sokhiatulo memperkenalkan diri. Dia merupakan salah satu calon anggota DPR RI Partai Demokrat nomor urut 10 Dapi Sumut II yang siap bertarung pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024. "Datanglah ke tempat pengumutan suara (TPS) untuk memberikan hak sebagai warga negara," kata Sokhiatulo.

Bukan hanya itu, Sokhiatulo mengajak para kader, pengurus dan anggota Partai Demokrat Nias Selatan untuk terus konsolidasi. Apalagi, ada cita-cita untuk maju pilkada.

"Marilah kita dukung serta di doakan supaya cita-cita itu terwujud, sehingga bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pulau Tello, " katanya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama