Komunitas Max Bikers Sumbar Gelar Anniversary ke-4 di Padang Panjang

 Foto bersama di sela HUT Max Bikers Sumbar. (kominfo)


PADANG PANJANG-Merajut tali persaudaraan dan silaturahmi antarkomunitas, Max Bikers (Max-B) se-Sumbar gelar Anniversary ke-4 di Padang Panjang, Minggu (14/1/2024). Acara dilaksanakan di Mifan Waterpark selama dua hari.


Kegiatan yang diikuti Max Bikers se-Sumatera Barat, Padang Sidempuan dan undangan terkait lainnya ini dibuka Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra.

Sonny mengucapkan apresiasi kepada Max Sumbar yang telah melangsungkan kegiatan ini. Selain mempererat silaturahmi, ini juga memperkenalkan Padang Panjang ke masyarakat luas. “Kita mengucapkan terima kasih kepada komunitas Max-B yang sudah memilih Padang Panjang sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini,” sebutnya yang dikutip dari Kominfo.

Ditambahkan Sonny, dengan adanya kegiatan seperti ini di Padang Panjang, tentunya akan membuat kita ini lebih banyak dikunjungi masyarakat luar.

“Kami ucapkan selamat berkegiatan di Padang Panjang. Di sini banyak tempat-tempat yang bisa menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Seperti Pasar Kuliner, Islamic Center, PDIKM dan tempat wisata lainnya," ucapnya.

Ia berharap komunitas ini mampu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas serta dapat memberikan contoh yang baik bagi pengendara lainnya. Salah satunya menaati peraturan lalu lintas dan selalu melengkapi surat kendaraan saat bepergian.

Ketua panitia, Afrinaldi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang sudah mendukung Max-B se-Sumbar selama berkegiatan di Padang Panjang.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan pemerintah daerah yang telah men-support kegiatan ini. Semoga komunitas ini lebih solid dan dapat memberikan kontribusi positif,” ujarnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama