Kafilah MTQ Kota Solok Terima Reward dari Pemko

 Foto bersama setelah penyerahan hadiah pada anggota kafilah yang berpestasi. 


KOTA SOLOK-Kafilah MTQ Kota Solok yang meraih prestasi dalam ajang MTQ Nasional ke-40 tingkat Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan beberapa waktu lalu.mendapatkan reward. Hadiah diserahkan Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Ramadhani Kirana Putra.


Penyerahan reward itu sekaligus penyambutan kafilah digelar Di Balairung 99 Rumah Dinas Wako Solok, Jumat (12/1/2024).

Pada MTQ Nasional Ke-40 tingkat Sumbar, Kota Solok mengirim 123 anggota kafilah dengan mengikuti 12 cabang lomba. Kota Solok meraih juara enam, naik dari MTQ ke-39 di Padang Panjang yang berada di posisi 10.

Adapun reward untuk juara satu mendapatkan uang Rp15 Juta serta paket Umrah. Juara dua mendapat Rp12,5 juta dan juara tiga mendapat Rp10 juta. 

Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan syukur karena Kota Solok telah berhasil meraih juara enam, sebelumnya di Kota Padang Panjang berada di urutan 10. "Ini peningkatan yang cukup membanggakan bagi Kota Solok," katanya.

"Selamat kepada kontingen MTQ, semoga prestasi ini dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Yang paling penting adalah mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari," ujar wali kota.

Wakil wali kota yang juga Ketua LPTQ, Ramadhani Kirana Putra mengatakan, Kota Solok berhasil meraih juara enam dalam MTQ ke-40. Ini semua tidak terlepas dari dukungan wali kota dan pemko yang telah memberikan perhatian lebih kepada kafilah MTQ. 

"Kami meminta maaf, selama persiapan, saat lomba dan kembali lagi ke Kota Solok kita tentu tidak terlepas dari kekurangan. Mari bersama kita jadikan ini sebagai momentum evaluasi kinerja-kinerja ke depan," kata dia.

Penyerahan reward itu dihadiri, jajaran forkopimda, Ketua TP PKK, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kakan Kemenag dan lainnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama