KPU Kota Solok Adakan Senam Sehat, Wali Kota Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Wali Kota Zul Elfian hadiri senam sehat yang diadakan KPU Kota Solok


KOTA SOLOK-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok adakan senam sehat menuju Pemilu 2024 yang dilaksanakan serentak di Sumatera Barat. Senam sehat itu diikuti Wali Kota Zul Elfian Umar. Senam diadakan di depan Kampus UMMY, Minggu (28/1/2024).


Senam sehat itu ihadiri jajaran forkopimda, anggota DPRD, Irzal Ilyas, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU, Yance Gaffar serta masyarakat dan klub jantung sehat.

Yance Gaffar mengatakan, KPU telah memulai tahapan dari 2022, sampai perekrutan KPPS sebanyak 1.652 orang.

Dikatakan Yance Pada saat ini berlangsung kampanye. Kampanye  berlangsung 28 November 2023-10 Februari 2024. Dalam kampanye tersebut terdapat metode terbatas, tatap muka, penyebaran bahan kampanye dan pada 21 Januari-10 Februari kampanye rapat umum.

"KPU telah menentukan titik-titik tempat kampanye tersebut, "  kata Yance Gaffar.

Yance Gaffar menyebutkan, senam sehat menuju pemilu 2024 digelar serentak di Sumatera Barat. Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi untuk pemilihan pada 14 Februari yang akan datang.

Sementara itu, Wali Kota Zul Elfian mengapresiasi acara yang digelar oleh KPU Kota Solok. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sosialisasi menuju pemilu tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Wali Kota mengimbau masyarakat Kota Solok agar mengunakan hak pilih dengan datang ke TPS.

"Mari kita jaga kondisi yang aman damai dan tenteram supaya pemilu dapat kita laksanakan  dengan sebaik-baiknya," kata wali kota.

"Mari kita datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih kita, dan yang penting juga kita harus kompak mewujudkan pesta demokrasi yang aman di kota yang kita cintai ini,” tutup wali kota. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama