Pemkab Solok Genjot Pembangunan Pendidikan

 Bupati Epyardi disambut dengan siriah dalam carano ketika kunjungan kerja ke Sirukam.


SOLOK-Bupati Epyardi Asda kunjungan kerja ke Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki. Dia hadiri pertemuan yang dengan agenda membahas peningkatan mutu pendidikan dan fasilitas sekolah.


Pertemuan itu dengan masyarakat di SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (13/1/2024).

Bupati Epiyardi Asda mengatakan, dengan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat maka, pemerintah akan hadir di tengah masyarakat guna mendengarkan apa saja yang dibutuhkan rakyat.

"Melalui metode ini kita telah mulai mewujudkan visi mambangkik batang tarandam. Menjadikan Kabupaten Solok terbaik dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Dikatakan Epyardi Asda, dalam setiap kunjungan selalu menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan bantuan apa yang dibutuhkan masyarakat dengan tetap  berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Kita telah menganut sistem full day school, maka untuk seluruh sekolah kita wajibkan Untuk memiliki musala dan WC.  Seluruh kepala sekolah silahkan diusulkan kepada Dinas Pendidikan," ujarnya.

Kepala SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki, Helda Yosefa mengatakan terimakasih atas kehadiran bupati beserta jajaran.

Walinagari Sirukam berikan  gelar kehormatan kepada bupati sebagai bapak pembangunan, karena semenjak kepemimpinannya telah banyak pembangunan yang dilaksanakan untuk Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki bahkan Kabupaten Solok. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama