Ratusan Abang Becak di Kota Gunungsitoli Ngopi Bareng dengan Calon Anggota DPR-RI


Ratusan becak berjejer di Kota Gunungsitoli yang bergambar calon anggota DPR Sokhiatulo 


GUNUNGSITOLI-Relawan Sokhi Sumut Kepulauan Nias menggelar ngopi bareng bersama para abang-abang becak motor di sekretariat lembaga itu, Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir Nomor 131 Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara,  Selasa (9/1/2024). 


Kegiatan itu mendapat sambutan antusias dari warga. Ratusan becak berjejeran di pinggir jalan dan diwarnai dengan tenda calon anggota DPR-RI, Sokhiatulo Laoli dengan nomor urut 10 Dapil II Sumut dari Partai Demokrat. 

Ketua Relawan Sokhi Sumut Kepulauan Nias, Suar Natal Waruwu menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ngopi bersama dengan Bang Becak Motor dengan Sokhiatulo Laoli serta tim pemenangan dan Relawan Sokhi se-Kepulauan Nias.

"Ada 137 abang-abang becak motor baik yang berdomisili di Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat,  khususnya Kepulauan Nias dengan tujuan untuk memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan bersama mendukung Sokhiatulo Laoli," kata Suar Natal. 

Dia sebagai Ketua Relawan Sokhi Sumut mengajak abang becak motor dalam simpatisan dengan yel-yel "Sokhi Sumut" dijawab "Menang!" dan seraya dengan tepuk tangan bersama oleh abang becak motor. 

Sokhiatulo Laoli menyampaikan, pertemuan hari ini dalam kemasan oleh tim relawan Sokhi Sumut yang antusias dalam memenangkannya sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrat Nomor Urut 10 Dapil Sumut  II. 

Sokhiatulo Laoli di hadapan para abang-abang becak motor menceritakan tentang pengalaman karir dan perjuangan yang telah dicapai pada saat menjabat sebagai Bupati Nias selama dua periode.

"Salah satunya perjuangan pada saat itu, seperti  penambahan daya tenaga listrik, pelebaran Bandara Binaka dan termasuk gedung baru RSUD dr. M. Thomsen Nias, yang dulu bernama RSUD Gunungsitoli," paparnya. 

Diterangkannya, tujuannya mencalonkan diri sebagai caleg adalah melanjutkan perjuangan dan juga beberapa dukungan dari tokoh masyarakat untuk maju sebagai caleg DPR RI mewakili Ono Niha sebagai saluran aspirasi masyarakat. 

"Mudah-mudahan agar ada perwakilan Ono Niha di Senayan sana yang memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kepulauan Nias dan marilah bersama kita bulatkan suara untuk berbuat demi Kepulauan Nias yang kita cintai," katanya. 

Dia mengajak abang-abang becak motor, supaya datang ke TPS dan memberikan suara pada 14 Februari 2024.

"Ayo jangan lupa datang Ke TPS untuk memilih, dan mencoblos Nomor Urut 10 Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dari Partai Demokrat Dapil Sumut II, " katanya sambil memasang tenda becak secara simbolis. (YL)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama