Relasi Gemoy Lingga Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lingga



LINGGA-Relasi Gemoy Kabupaten Lingga akan bawa Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran di daerah yang berjuluk Nunda Tanah Melayu ini. Berbagai kegiatan menarik akan digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi misi pasangan capres dan cawapres itu.


"Kami yakin untuk Kabupaten Lingga suara Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Selain mendirikan posko pada setiap desa di 13 kecamatan di Lingga, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk memanjakan masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi misi yang diusung Probowo-Gibran," kata pengurus Relasi Gemoy Lingga, Harmady Halim, zoom meeting wilayah Sumatera, Minggu (28/1/2024).

Dikatakan, konsolidasi dan kosultasi dilakukan setiap saat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi misi Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan program Presiden Jokowi yang hingga saat ini dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat. 

Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 adalah visi yang diemban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga yang merupakan daerah pesisir 

"Sejauh ini baik kalangan mulenial maupun tokoh tua di Lingga memperikan apresiasi dan dukungan untuk memenangkan Probowo-Gibran," terangnya.

Menurutnya, pemerintahan yang sekarang di bawah Presiden Jokowi dianggap sudah on the track bisa mewujudkan Indonesia emas untuk kemakmuran rakyat. Visi misi keberlanjutan itu ada di pasangan Prabowo-Gibran. 

"Keputusan untuk mendukung Prabowo-Gibran didasarkan pada analisis terhadap aspirasi masyarakat Lingga. Kami melihat visi misi keberlanjutan pembangunan yang diusung Prabowo-Gibran sejalan dengan harapan masyarakat Lingga," imbuhnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama