Bupati Suhardiman Amby: Muhammadiyah Berkontribusi Besar dalam Pembangunan Kuansing

 Bupati Suhardiman Amby silaturahim dengan keluarga besar Muhamadiyah


KUANTAN MUDIK-Komitmen Muhammadiyah sebagai pembawa misi Islam berkemajuan di dalam menjawab tantangan zaman, diakui menjadi salah satu kekuatan perubahan umat Muslim, sehingga terwujudnya tatanan kehidupan dalam mewujudkan Kuantan Singingi bermarwah.


Hal tersebut disampaikan Bupati Suhardiman Amby ketika silaturahim dengan keluarga besar Muhammadiyyah Cabang Lubuk Jambi, sekaligus pengukuhan pimpinan ranting periode 2022-2026 dan Ortom, Kamis (8/2/2024).

“Ini tak bisa kita pungkiri, berbicara soal kemajuan, maka hal paling mendasar yang mesti dibenahi adalah sumber daya manusia dan kita sama-sama ketahui Muhammadiyah sangat peduli dengan pengembangan sumber daya manusia,” ungkapnya Suhardiman. 

Suhardiman Amby menitip pesan dan harapan yang besar kepada seluruh jajaran Pengurus Ranting Muhammadiyah Cabang Lubuk Jambi agar tak pernah lelah mengambil peran sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuansing.

“Kami berharap sinergitas pemkab bersama Muhammadiyah," katanya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyyah Kecamatan Kuantan Mudik, Rustam mengucapkan terimakasih kepada bupati yang hadir dalam kegiatan itu.

“Muhammadiyah Kecamatan Kuantan Mudik siap ikut serta sebagai penggerak dalam memajukan Kuansing," katanya. (Kominfo/Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama