Bupati Suhardiman Serahkan SK pada Ribuan Guru dan Tenaga Kesehatan

Bupati Kuansing serahkan SK pada guru


TELUK KUANTAN-Ribuan guru dan tenaga kesehatan se-Kuansing menerima Surat Keputusan (SK) Honorer dari Bupati Suhardiman Amby, Senin (12/2/2024).

 

"Ini merupakan kebijakan strategis serta kewajiban bagi saya untuk memperhatikan tenaga pendidik dan tenaga kesehatan," kata Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby didampingi Wakil Ketua DPRD Juprizal dan pejabat pemkab lainnya.

Penyerahan SK itu bersamaan dengan rapat dengan 1.963 pendidik dan tenaga kependidikan serta tenaga kesehatan  di Gedung Abdoer Rauf. “Tenaga pendidik dan tenaga kesehatan ini harus saya perhatikan serta harus saya lindungi," kata Suhardiman. 

Suhardiman Amby mengatakan, tujuan diterbitkannya SK ini agar mereka memperoleh haknya, seperti insentif, yang sebelumnya masih honor komite dan sekarang sudah diangkat menjadi honor daerah atau kontrak. "Semoga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di daerah masing-masing," kata Datuk Panglimo Dalam itu.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Doni Aprialdi mengatakan, SK ini menjadi suatu legalitas bagi guru untuk mengabdikan diri di sekolah masing masing. 

Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suhardiman Amby yang peduli dan memperhatikan tenaga pendidik. (Kominfo/Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama