Februari Tiba, Banyak Tanggal Merah, Jangan Lupa Ikut Pemilu


Kalender Februari 2024

PADANG-Bulan Februari telah tiba. Banyak tanggal merah bulan ini, masing-masing tanggal 8 dan 10. Dua tanggal itu jatuh di Kamis dan Sabtu. Artinya, ada potensi tanggal 9 hari terjepit.


Bagi yang mau ambil cuti, bisa dapat libur lebih pajang. Namun, ingat tanggal 14 Februari merupakan jadwal untuk mencoblos. Pada tanggal itu, ayo datang ke TPS untuk memilih anggota DPRD kabupaten/kota, anggota DPRD provinsi, anggota DPR-RI, anggota DPD-RI dan yang penting sekali adalah memilih presiden dan wakil presiden untuk lima tahun ke depan.

Merujuk pada pengalaman, ketika ada pemilu, maka pemerintah akan memutuskan cuti bersama, sehingga masyarakat bisa dengan tenang ke TPS untuk memberikan suara. Tahun ini, mungkin 14 Februari ditetapkan sebagai cuti bersama.

Selain itu, tergantung pada kebijakan pemerintah setempat, ada juga kemungkinan adanya cuti bersama yang diberikan untuk memanjangkan libur pada tanggal tertentu. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru dari sumber resmi atau pemerintah setempat untuk mendapatkan jadwal libur yang akurat. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama