Kepala Desa Pematang Pelintahan Meninggal Dunia, Masyarakat Kehilangan

 Warga beri penghormatan pada almarhum.


SERDANG BEDAGAI-Kepala Desa (Kades) Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Mardalis meninggal dunia, Selasa (30/1/2024) sekitar pukul 19.00 pada salah satu rumah sakit di Medan.


Kepala desa muda itu berjuang dengan penyakit dideritanya. Dia meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, saudara dan rekan-rekannya.

Rumah duka dipadati warga dengan suasana haru yang mendalam dan jenazah almarhum diantarkan Camat Sei Rampah dan para kepala desa se-Kecamatan Sei Rampah menuju pemakaman.

Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik kepada wartawan, Rabu (31/1/2024) mengatakan, almarhum ini seperti kawan sendiri karena selalu bersama.

"Sosok almarhum ini berani dan pantang menyerah," kata dia.

"Pelantikan almarhum sebagai Kades Pematang Pelintahan itu di April 2022 dan almarhum menjalankan tugas hampir dua tahun," tambah Camat.

"Pesan saya sebagai camat, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, sabar. Mari sama-sama kita doakan yang terbaik buat almarhum semoga seluruh amal yang pernah dibuat almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT," pungkasnya.(ML.hrp)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama