Wali Kota Solok Lantik Rabbil Uski Jadi Direktur Utama Perumda Air Minum Pincuran Gadang


Wali kota lantik Rabbil Uski Jadi Direktur Utama Perumda Air Minum Pincuran Gadang


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar lantik Rabbil Uski sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Pincuran Gadang di Balai Kota Solok, Rabu (31/1/2024).
 

Pelantikan untuk periode kedua tersebut juga disaksikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, unsur  forkopimda, Sekda Syaiful Rustam, kepala OPD danundangan lainnya.

Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada Rabbil Uski yang kembali dipercaya untuk menjabat  Direktur  Perumda Air Minum Pincuran Gadang. 

Selama periode sebelumnya, PDAM telah membuktikan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Perusahaan itu telah melayani 90 persen warga kota. "Ke depan perlu ditingkatkan lagi pelayanan pada masyaakat," kata Zul Elfian.

Ia mengharapkan perusahaan meningkatkan pelayanan dan berkualitas serta distribusi air yang lancar untuk masyarakat. "Dirut bersama seluruh karyawan dan jajaran Perumda Air Minum Pincuran Gadang agar tingkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata dia.

Wali kota minta terus jaga akuntabilitas dalam mengemban tugas, jabatan ini akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah, pemerintah serta masyarakat. Rawat dan bina terus sinergi dengan daerah lain, karena untuk mencapai kemajuan harus selalu bekerjasama.

"Apalagi, pertumbuhan perumahan di Kota Solok sangat cepat dan luar biasa. Ini tentu meningkatkan kebutuhan akan air bersih yang harus dilayani," kata Zul Elfian. (sis) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama