Lantunan Salawat Menggema di Pantai Tiku

Foto bersama di sela peringatan Isra Mi'raj di Pantai Tiku


AGAM-Lantunan salawat bergema dalam peringatan Isra Mi’raj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam di Pasia Tiku, Minggu (25/2/2024).

Ribuan anggota BKMT menghayati dengan penuh haru saat melantunkan salawat yang dipandu pengurus BKMT Tanjung Mutiara tersebut.

“Kita merasa merinding mendengarkan lantunan salawat yang bergema di pesisir pantai ini,” ujar seorang anggota BKMT Lubuk Basung, Isnaini.

Apalagi, katanya, kegiatan ini digelar di lapangan terbuka, sehingga suasana Isra Mi’raj semakin dirasakan dengan menyatunya lantunan sawalat dengan alam.

“Kegiatan ini bukti kita selaku umat muslim cinta kepada Rasulullah,” katanya.

Pengurus BKMT Tanjung Mutiara, Elizarni mengatakan, Isra Mi’raj digelar di lapangan terbuka supaya suasananya semakin dirasakan yang dapat menyejukkan hati.

Dikatakan, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa penting dan bersejarah bagi umat muslim, sehingga ini menjadi ladang untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga melalui Isra Mi’raj ini keimanan dan ketaqwaan kita semakin baik, serta meningkatnya hubungan baik antar sesama maupun dengan Allah SWT,” harapnya. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama