Masyarakat Batipuh Selatan Hibahkan Tanah, Pemkab Tanah Datar Perlebar Jalan

 Foto bersama usai serah terima Camat Batipuh Selatan. (prokopim)


BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar, Eka Putra hadiri serah terima jabatan Muhammad As’ad sebagai Camat Batipuh Selatan. Camat lama adalah Benny Yohendri. Serah terima jabatan dirangkai dengan pelantikan Ketua TP PKK Batipuh Selatan. Vina M. As’ad dilantik oleh Ketua TP-PKK Lise Eka Putra. Kegiatan  itu dilaksanakan di SMPN 1 Batipuh Selatan, Rabu (31/1/2024).


“Selamat bertugas kepada M. As’ad atau Pak Ujang selaku Camat Batipuh Selatan yang mana sebelumnya menjadi sekretaris di kecamatan yang sama dan terima kasih kepada Benny Yohendri yang saat ini telah memasuki masa pensiun,” kata dia yang dikutip dari siaran pers Prokopim Setda Tanah Datar.

“Terima kasih telah mengabdikan diri di Batipuh Selatan ini banyak prestasi yang diraih, satu nagari, satu ivent sukses, bajak sawah gratis tuntas dan disusul program unggulan lainnya lancar dan sukses juga, semoga ini juga bisa dilanjutkan bahkan lebih baik lagi oleh camat yang baru,“ tambahnya.

Bupati Eka Putra sebut, camat adalah perpanjangan tangan bupati di kecamatan untuk itu semua permasalahan di masyarakat, baik di tingkat nagari agar dikoordinasikan dan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan camat.

Disampaikan bupati, Batipuh Selatan adalah salah satu kecamatan andalan di Tanah Datar di bidang pariwisata, banyak mendatangkan pengunjung dari itu diharapkan kepada masyarkat untuk ramah menyambut tamu dan bagi pedagang untuk tidak menaikkan harga seenaknya.

Bupati menyampaikan, masyarakat Batipuh Selatan di selingkar Danau Singkarak telah menghibahkan tanah di pinggir jalan sepanjang 4 kilometer dan di 2025 nanti jalan tersebut diperlebar. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama