Musala Al Baraqoh Makin Megah, Wakil Wali Kota Solok Ucapkan Terima Kasih pada Yayasan Darianis Yatim

Wakil wali kota resmikan pemakaian musala setelah diperindah oleh Yayasan Darianis Yatim 


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra berharap Musala Al Baraqoh menjadi pusat kajian ilmu Islam yang berarti bagi masyarakat. 

Wakil wali kota menekankan pentingnya tanggung jawab bersama dalam memakmurkan musala tersebut dengan harapan dapat meningkatkan ibadah dan kebersihan serta memperkuat ibadah salat berjemaah.

Wakil wali kota resmikan pemakaian Musala Al Baroqah di Kelurahan Simpang Rumbio, Sabtu (24/2/2024). Dia mnyampaikan apresiasi kepada Yayasan Darianis Yatim yang telah membangun dan merawat tempat ibadah ini. 

Yayasan tersebut memiliki program untuk membangun dan memperindah masjid dan musala di Kota Solok dan Kabupaten Solok.

Wakil wali kota juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Darianis Yatim atas upaya mereka dalam membangun Musala Al Baroqah yang megah ini. 

Dia berharap semua pihak dapat menjaga musala ini dengan baik agar nyaman bagi jemaah dan dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan dan kajian Islam lainnya.

Selain digunakan untuk salat berjamaah, Wakil Wali Kota Dhani juga menginginkan agar musala ini diramaikan dengan kegiatan kajian islami dan aktivitas keagamaan lainnya, sehingga dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan yang berarti bagi masyarakat. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama