Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota Terima Penghargaan dari KASN

Penghargaan yang diterima Pemkab Limapuluh Kota


LIMAPULUH KOTA-Sukses menerapkan kebijakan dan manajemen ASN berbasis kualifikasi, kompetensi dan kinerja, Pemkab Limapuluh Kota raih penghargaan dari KASN dengan predikat baik dalam indeks kualitas pengisian jabatan tinggi pratama 2023. 


Penghargaan diserahkan  Komisioner KASN Bidang Pengisian JPT Agustinus Fatem dan diterima Pj Sekda Herman Azmar didampingi Kepala BKPSDM Adrian Wahyudi, Selasa (27/2/2024) di Hotel Grand Suka Pekanbaru. Lembaga itu melaksanakan serangkaian pengawasan pengisian JPT dan pemberian penghargaan kepada instansi pemerintah dengan predikat baik dan sangat baik.

Lembaga tersebut memacu peningkatan kualitas pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), KASN telah melakukan penilaian terhadap kualitas pelaksanaan pengisian JPTP di Limapuluh Kota.

Usai menerima penghargaan, Sekda Herman Azmar mengatakan, pemkab berkomitmen menciptakan ASN yang berkualitas dan melaksanakan reformasi birokrasi. "Peningkatan kualitas ASN tidak bisa ditawar," kata dia.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan publik terbaik yang memuaskan. Guna menghadirkan hal itu, kuncinya terletak pada penerapan sistem merit dalam manajemen ASN,” kata Herman Azmar

.Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Adrian Wahyudi mengatakan, aspek terpenting yang dapat memengaruhi karir ASN di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota adalah kinerja, kompetensi dan integritas. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama