Pemkab Agam Gelar Exit Meeting dengan BPK Perwakilan Sumbar

 

Pertemuan Bupati Agam dengan jajaran BPK Sumbar

AGAM-Pemerintah Kabupaten Agam gelar exit meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di rumah dinas bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (21/2/2024).


Exit meeting ini digelar karena telah selesainya tim BPK melakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Agam 2023.

Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Arif Agus mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Agam atas kerjasama dalam mendukung kelancaran proses pemeriksaan ini.

“Setelah lebih kurang 20 hari tim melakukan pemeriksaan, ada beberapa hal yang menjadi catatan penting dan harus diperbaiki,” ujarnya.

Ia berharap, beberapa catatan ini bisa segera diperbaiki dan segera menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada BPK Sumbar yang telah menyelesaikan pemeriksaan di Agam.

“Terkait dengan beberapa hal yang menjadi catatan oleh tim pemeriksa, akan segera kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Menurutnya, beberapa catatan ini menjadi pelajaran bersama, khususnya dalam menyelesaikan LHP.

“Terkait dengan beberapa catatan tersebut, diharapkan kepada OPD terkait untuk segera menindak lanjuti dan segera memperbaikinya, agar LHP bisa sempurna dan bisa diserahkan pada 8 Maret 2024 besok,” ujarnya. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama