Sekda Edi Busti Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Agam

 Foto bersama forkopimda di Polres Agam


AGAM-Bupati diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti hadiri apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu 2024 di halaman Polres Agam, Selasa (13/2/2024).


Apel ini dipimpin Kapolres AKBP M Agus Hidayat dan dihadiri Forkopimda, kepala OPD dan lainnya.

Kapolres M Agus Hidayat mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses jalannya pemungutan dan perhitungan suara pada pemilu.

"Saat ini situasi secara umum di wilayah hukum Polres Agam cukup kondusif, dari beberapa tahapan pemilu yang sudah berjalan saat ini secara umum masih berjalan aman dan damai," ujarnya.

Dikatakan, dengan kondisi ini, semua pihak tidak boleh lengah, dan harus tetap siaga dan waspada terhadap persoalan-persoalan yang akan terjadi, dan harus siap menghadapi kondisi dan situasi apapun.

Kepada seluruh personel, ia berpesan agar turun langsung ke lapangan untuk melakukan pemantauan, monitor dan mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas, dan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sekda Edi Busti juga mengajak seluruh stakeholder terkait untuk dapat bersama-sama dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin dan profesionalisme. Sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, kondusif dan sukses," ujarnya. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama