SF Hariyanto Dilantik Jadi Penjabat Gubernur Riau

 Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. (riau.go.id)


PEKANBARU-Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto dilantik  jadi Penjabat (Pj) Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian di Kemendagri, Jakarta, Kamis (29/2/2024). 

Tito Karnavian berharap, SF Hariyanto bisa menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, baik amanah dari presiden hingga masyarakat. 

"Saya berharap, kepercayaan ataupun amanah yang diberikan agar dijalankan dengan sebaik-baiknya," harapnya. 

Dengan telah diambil sumpah, lanjut Tito, Pj Gubernur Riau yang baru saja dilantik dapat serius dalam bekerja. Sebab menurutnya, jika hal itu dikerjakan dengan baik maka akan memberikan dampak yang baik pula. 

Mendagri juga berharap agar SF Hariyanto memberikan contoh yang baik bagi staf dan mitra kerja lainnya serta memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat. 

"Itu yang saya minta. Jalankan dengan baik. Berikan contoh kepada staf, bahwa pemimpin yang kuat itu juga didukung oleh tiang-tiang penyangga di sekelilingnya, yaitu para staf, para bupati ataupun wali kota, serta memiliki pijakan dan pondasi yang kuat untuk kokoh berdiri yaitu kepercayaan dari rakyat," kata Tito yang dikutip dari riau.go.id. 

Gubernur SF Hariyanto mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Ia mengatakan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, gubernur tidak bisa bekerja sendiri.

Dia mengaku menggandengan seluruh OPD hingga pemangku kepentingan demi mewujudkan cita-cita dan amanah untuk kemajuan Riau dimasa yang akan datang. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama