Tim Asistensi Mabes Polri Pantau Pemungutan Suara di Serdang Bedagai

 Pemantauan ke sejumlah TPS


SERGAI-Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta dampingi kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri dan Polda Sumut bersama jajaran forkopimda Serdang Bedagai dalam melakukan kunjungan khusus untuk memantau proses pemungutan suara di beberapa TPS, Rabu (14/2/2024).


Rombongan yang tiba sekitar pukul 09.30 di Mapolsek Perbaungan, Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Mashudi dan Tim Polda Sumut dipimpin oleh Kombes Dheny Dariady, selanjutnya melakukan pengecekkan menuju TPS di sekitar Kecamatan Perbaungan. 

Rombongan mengunjungi TPS 005 dan 011 desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan serta TPS 004, 005 dan 006 di Kecamatan Pantai Cermin.

Kapolres beserta tim menuju ke beberapa TPS di Kecamatan Sei Rampah.

Kapolres menyampaikan, seluruh personel Polres Serdang Bedagai dikerahkan untuk melakukan pengamanan TPS, termasuk pasukan yang standby yang di siagakan di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai. 

Ia menambahkan, situasi pelaksanaan pemilu di Kabupaten Serdang Bedagai hingga saat ini berlangsung aman dan terkendali.

Kapolres mengatakan, tidak ditemukan adanya daerah dengan kerawanan kecurangan atau kericuhan yang signifikan. Beliau mengapresiasi sinergi keamanan yang terjalin antara polri dan TNI, serta kerja sama semua pihak terkait yang telah bekerja keras mengamankan proses demokrasi ini. (ML.hrp)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama