Wakil Wali Kota: Tahapan Pemilu di Kota Solok Berjalan Aman

Pembukaan simulasi pemilu di Kota Solok 


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra berharap semoga pemilu di Kota Solok berjalan dengan aman, nyaman, terkendali dan masa kampanya yang sejuk.


Biarkan masyarakat menjatuhkan pilihan dalam menentukan anggota DPRD kota, DPRD provinsi, anggota DPR-RI, DPD-RI serta presiden dan wakil presiden sesuai dengan harapan dan hati nurani masing-masing.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra pada saat  menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum di Gedung Kubuang Tigobaleh, Rabu (31/1/2024).

Hadir dalam simulasi itu, forkopimda, PPK, PPS dan KPPS se-Kota Solok. 

Wakil wali kota mengucapkan terima kasih warga yang berkenan menyediakan waktunya menjadi PPK, PPS dan KPPS. 

"Sebagai penyelenggara pemilu 2024, khususnya di Kota Solok tentunya kami selalu mendoakan agar sehat selalu agar dapat menjalankan tugas dengan baik," ujar wakil wali kota.

“Alhamdulillah seluruh tahapan pelaksanaan pemilu telah dilaksanakan dengan baik, mulai dari tahap awal sampai dengan hari ini yang hanya tinggal 14 hari lagi menjelang pemilu yang pelaksanaannya pada 14 Februari  mendatang," jelas wakil wali kota.

Harapan wakil wali kota, semoga kegiatan ini dapat mengedukasi seluruh penyelenggara dan masyarakat sehingga pemilu berjalan lancar, tertib dan damai sehingga kita semua dapat menghasilkan hasil pemilu yang berkualitas. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama