Wali Kota Solok Resmikan Ruang Kegiatan Belajar MDA Mushalla Al Ikhlas


Wali Kota Zul Elfian bersama masyarakat


KOTA SOLOK – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar meresmikan bangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) MDA Mushalla Al Ikhlas, Komplek Perumahan Tanjung Paku RW 04, RT 01/02, Minggu (04/02/2024).


Pada kesempatan tersebut turut hadir, anggota DPRD Kota Solok, Amrinof Dias Dt.Ula Gadang, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, tokoh masyarakat beserta pengurus Mushalla Al Ikhlas.

Walikota Zul Elfian mengucapkan rasa syukur dan ucapan selamat kepada pengurus Mushalla Al Ikhlas yang telah menyelesaikan pembangunan ruangan belajar MDA.

“Dengan selesainya bangunan baru ini semoga dapat menambah semangat serta menberikan kenyamanan bagi anak-anak kita belajar ilmu Agama Islam,” kata wali kota.

Zul Elfian tak lupa juga berikan semat kepada pengurus Mushalla yang telah berusaha untuk menyelesaikan ruangan belajar ini, sehingga menjadi lebih representatif.

“Selamat kepada ada pengurus Mushalla yang sudah bersusah-payah untuk menyelesaikan ruangan belajar MDA ini, semoga dengan adanya bangunan baru ini akan lebih menambah semangat anak-anak untuk belajar,” tutupnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama