Berita Duka, Ujang Jarbat Meninggal Dunia, Selamat Jalan Sahabat

Syofriwandi

SOLOK-Koresponden Koran Padang di Solok, Syofriwandi yang lebih akrab dipanggil Ujang Jarbat dipanggil Sang Khaliq di bulan yang penuh keberkahan ini.


Sebagai seorang sahabat, Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 09.00, bagai disambar petir ketika mendengar kabar duka ini. Kembali Kabupaten Solok kehilangan salah seorang jurnalisnya. 

Kabar duka ini menyebar melalui media sosial, banyak para sahabat ikut belangsung kawa atas kepergian yang pandai bergaul dan terbilang lucu saat berdialog ini.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya Perumnas Tahap II, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Kemudian disemayamkan di rumah duka keluarga di Pinang Nawa, Nagari Jawi Jawi, direncanakan dimakamkan di tempat pekuburan keluarga.

Saat penulis menurunkan berita ini, almarhum sedang berada di rumah duka keluarga di Nagari Jawi Jawi. Banyak kenangan dan cerita cerita kebersamaan bagi insan pers Kabupaten Solok dengan almarhum. Kini sosok Ujang Jarbat telah tiada, semoga karya karyanya senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Semoga karyanya untuk daerah serta kebaikan semasa hidupnya, almarhum diberikan tempat yang teduh, sejuk dan layak di sisi Allah, SWT. Selamat jalan Ujang Jarbat. (SYAMSUL AZWAR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama