Bupati Solok Kunjungi Masjid Ainul Yakin

 


SOLOK-Kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Masjid Ainul Yaqin dipimpin langsung oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, bertempat di Jorong Pintu Rayo Nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak. Rabu, 20 Maret 2024

Tampak hadir Sekretaris Daerah Medison, Ketua Dharmawanita Ny.Tezy Medison, Kepala Kantor Kemenag  H. Zulkifli, Kepala Bank Nagari Cabang Solok  Albert Junaidi, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik  Safrudin, Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM drg. Muswir Yones Indra, Asisten I Drs. Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD,  Camat X Koto Singkarak  Crismon Darma, Forkompimcam X Koto Singkarak, Pj Walinagari Aripan  Candra Putra, Kepala KAN dan BPN Nagari Aripan,  Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Tokoh-tokoh serta Masyarakat Nagari Aripan.

Bupati Solok  Epyardi Asda mengatakan pada malam ke sepuluh Bulan suci Ramadhan 1445 H kita dapat bersilaturahmi bersama di Mesjid  yang sangat kita cintai ini. Seperti biasa tim safari ramadhan setiap melakukan safari ke mesjid-mesjid di kab solok akan selalu membawa buah tangan sebesar 10jt untuk membangun masjid kita ini.

"Mudah-mudahan kegiatan kita ini di rahmati oleh Allah SWT dan sama sama kita mendapat berkah pada bulan yang suci ini," ujar Bupati 

Dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM dengan tema 3 amal ibadah yang paling utama yang mudah kita amalkan di bulan suci ramadhan yang pertama shalat di awal waktu, yang kedua berbuat baik kepada kedua orang tua, dan yang ketiga berjihad menegakkan agama pada jalan Allah SWT.

Diakhir kunjungan Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok berupa Uang sebesar Rp.10.000.000,00, menyumbang secara pribadi sebesar Rp. 2.500.000,00 dan dari baznas Kab Solok sebesar Rp.2.500.000,00 serta kain sarung sebanyak 40 buah dari Bank Nagari Cabang Solok.(clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama