Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2024

 

Kapolres pasangkan tanda pasukan operasi


PADANG PANJANG-Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartayana Widyarso Wardoyo Putro, Sabtu (2/3/2024) pimpin apel persiapan Operasi  Keselamatan Singgalang 2024 di halaman polres.

Kapolres  mengatakan, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalalu lintas.

"Operasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan dan keselamatan berkendara," kata dia.

Operasi berlangsung 14 hari, sejak 4 sampai 17 Maret. Operasi akan memprioritaskan tujuh pelanggaran yang menjadi target operasi, seperti berboncengan lebih dari satu, berkendara di bawah umur, menggunakan HP saat berkendara, menerobos traffic light, melawan arus, tidak menggunakan helm dan knalpot brong.

Kapolres mengatakan, pentingnya kerja sama antar semua unsur dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Padang Panjang demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami mengajak seluruh unsur lapisan masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara. Lengkapi surat-surat kendaraan serta  komponen kendaraan dan patuhi aturan lalu lintas yang berlaku," terangnya.

Kapolres berharap, dengan semangat kerja sama yang baik, operasi ini berjalan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. (zainal)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama