Muncul Lagi Pendatang Baru di Lintasan Sumbar-Jakarta

Loket penjualan tiket PO Anak Salido

PADANG-Sejak adanya tol Trans Sumatera, banyak perusahaan otobus bermunculan di Sumbar. Pengusaha menangkap peluang berpalingnya masyarakat dari transportasi udara ke transportasi darat. Bus baru dirilis memanfaatkan momentum lebaran.

Kini, muncul lagi pendatang baru. Sebelumnya telah rilis PO Miyor dan Al Hijrah. Kini, ada PO Anak Salido.  Dikutip dari YouTube Aidil Rifqi Pratama, PO Anak Salido telah membuka loket penujualan tiket di Teminal Poris.

Anak Salido juga menghadirkan layanan legrest. Sesuai dengan namanya, bus ini akan melintas dari Jakarta hingga Pesisir Selatan, tepatnya Terminal Sago Painan.

Rute yang akan dilalui bus itu, Jakarta-Muara Bungo-Sijunjung-Solok-Padang-Bungus dan Sago. Salido merupakan sebuah nagari di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Persaingan bus Minang memang makin menarik. Perusahaan otobus berlomba memberikan layanan terbaik. Armada diremajakan dengan bus keluaran terbaru dengan karoseri ternama. Bus pun memiliki beragam kelas, mulai dari royal, eksekutif, ma unjua, kudo gadang, sutan class, ninik mamak dan sebagainya.

Bukan cuma itu, selama perjalanan, bus juga menyediakan layanan minum gratis, berupa kopi dan teh. Disediakan dispenser pada bagian belakang bus atau dalam area merokok. Pokoknya, perjalanan jadi nyaman dan aman. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama