Pemasangan Kanopi Selesai, Pengurus BKM Musala Baiturrahman Ucapkan Terimakasih

 Pengurus musala foto bersama


SERGAI-Musala Baiturrahman Aceh Sepakat Ranting XV, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pemasangan kanopi sudah selesai. Musala makin indah dan jemaah nyaman beribadah.

Musala itu berada di Jalan Ksatria, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin. Kanopi yang telah terpasang sangat banyak manfaat. Selain sebagai tempat berteduh, juga tempat berlindung dari sengatan matahari juga tempat berlindung saat hujan.

"Kanopi ini sebagai tempat parkir kendaraan para jemaah, baik dari dalam maupun dari luar daerah yang sedang menunaikan salat di sini," Kata Ketua BKM Musala Baiturrahman, Muhaidin Siregar  didampingi Sekretaris Zalidar Manurung dan Bendahara Akmal Sitorus serta para pengurus lainnya, Minggu (24/3/2024).

Muhaidin Siregar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berinfak dan menyumbangkan rezeki kepada Musala Baiturrahman ini, sehingga kanopi selesai dipasang dengan menelan dana lebih kurang Rp50 juta.

Ditambahkan, pengurus BKM telah sepakat akan dengan memasang lantai halaman persis di kanopi dengan menggunakan bahan keramik.

"Jika para dermawan dan masyarakat, baik dari dalam maupun luar daerah yang ingin berniat berinfak serta menyumbang baik dalam bentuk bahan material maupun dengan uang dapat menghubungi langsung ke Nomor HP/WA: 0812-6500-3994, atas nama Ketua BKM Musala Baiturrahman Muhaidin Siregar. Bantuan dari donatur dan masyarakat sangat dibutuhkan," kata dia. (ML.hrp)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama