Pimpin Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan Sekdakab Solok

 Apel gabungan ASN Pemkab Solok di Arosuka


AROSUKA-Pemerintah Kabupaten Solok adakan apel gabungan dengan pembina upacara adakah Sekretaris Daerah  Medison di lapangan kantor bupati, Senin (4/2/2024).


Apel gabungan itu dihadiri Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Asisten I Syahrial, Asisten III  Editiawarman, kepala OPD, camat, ASN dan THL.

Sekda Medison menyampaikan, saat ini telah memasuki bulan ketiga anggaran 2024. Untuk itu, segala hal terkait pelaksanaan kegiatan tahun ini harus segera dimulai sesuai dengan tahapan, walaupun sebelumnya mungkin sempat tertunda karena adanya pelaksanaan pemilu.

"Alhamdulillah, pemilu di Kabupaten Solok berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta ASN selalu menjaga netralitas," katanya.

Medison menyampaikan, pada tahun ini juga akan dilaksanakan pilkada. Sama seperti pemilu, ASN juga harus menjaga netralitas.

Medison berharap agar hal-hal yang sebelumnya sudah menjadi baik agar dipertahankan dan untuk tahun ini apa yang menjadi kekurangan agar ditingkatkan, mengingat banyak prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih pada tahun sebelumnya.

"Dari catatan kita, ada beberapa hal yang masih perlu diupayakan dan ditingkatkan lagi," kata dia.

"Terkait laporan keuangan BPK telah terlaksana dengan baik dan selesai pada waktu yang kita tentukan, untuk itu terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam penyelesaian laporan keuangan," tutupnya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama