Raih Kemenangan Sempurna di Padang, PSBS Biak Juara Liga 2


Pemain PSBS selebrasi usai cetak gol

PADANG-Bermodal tiga gol di laga kandang, PSBS Biak raih kemenangan sempurna dan menjadi juara Liga 2. Tim Badai Pasifik menang dengan agreat 6-0 setelah menang dengan skor 3-0 pada leg kedua di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (9/3/2024). 

PSBS Biak sebelumnya mengalahkan Semen Padang dengan skor telak 3-0 di leg pertama final Liga 2, Selasa (5/3/2024). Pada laga tersebut, tiga gol PSBS Biak dicetak oleh Otavio Dutra, Alexsandro dan Beto Goncalves.

Keunggulan tiga gol itu ternyata tidak membuat PSBS Biak lengah. Mereka datang ke markas Semen Padang dengan motivasi dan semangat juang yang tetap tinggi.

Nyalakan Flare

PSBS Biak membuktikan sebagai pendatang baru yang berkualitas di Liga 1 musim depan. Dalam dua laga final Laga 2, PSBS menang atas Semen Padang FC. Sayangnya, pertandingan itu tak berjalan mulus.

Kericuhan berawal ketika suporter Semen Padang yang berada di tribun sisi selatan menyalakan flare. Kemudian, aksi itu semakin meluas hingga menimbulkan asap yang pekat.

Pihak keamanan sempat mencoba menghentikan aksi ini, tapi suporter justru melemparkan flare tersebut ke arah lapangan. Kemudian, suporter turun ke lapangan.

Suporter mulai berlarian dan mengejar ke arah pemain Semen Padang dan PSBS. Akibat pengejaran tersebut pun membuat seluruh pemain dan ofisial tim masuk ke ruang ganti. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama