Sukseskan Pembangunan Daerah, Pemkab Agam-Pemkab Inhil Jalin Kerja Sama

 Dua sekda tunjukkan kerja sama antardaerah yang telah ditandatangani.


AGAM-Pemerintah Kabupaten Agam dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tandatangani kerja sama dalam rangka mempercepat dan mensukseskan pembangunan di daerah masing-masing.


Kerja sama tersebut ditandatangani bupati diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti dan Bupati Inhil diwakili Sekda Inhil, Ery Putra di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (4/3/2024).

Ery Putra mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperlancar koordinasi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di kedua daerah.

"Selain itu, juga untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya yang ada secara efektif dan efisien guna meningkatkan kemapuan kinerja pegawai di bidangnya masing- masing," jelasnya.

Sekda Edi Busti mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhil yang telah bersedia melakukan kerjasama dengan Pemkab Agam.

"Kerjasama ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan koordinasi dan sinergitas antara Pemkab. Agam dengan Pemkab. Inhil dalam menyukseskan pembangunan di daerah masing-masing," ujarnya.

Ia berharap, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, guna mendukung peningkatan pembangunan secara berkelanjutan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama