Upacara di MAN Kota Solok, Ini yang Disampaikan Wakil Wali Kota

Wakil wali kota jadi pembina upacara


KOTA SOLOK-Para siswa-siswi adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Makanya, generasi mua harus  giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyiakan waktu. Berbuat dengan disiplin yang kuat hingga para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya.


Demikian pesan Wakil Wali Kota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, pada saat  bertindak sebagai pembina upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok.Senin (04/02/2023).

Tampak hadir, Kakan Kemenag Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, Majelis Guru, Tata Usaha dan para pelajar MAN Kota Solok.

Wakil walikota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, menyampaikan bahwa para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya. kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu berdisiplin.

"Perkuat potensi diri, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya nanti," kata Wawako

Wawako mengatakan kepada Adik-adik siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri semuanya sedang berproses sedang belajar sedang menyiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan,"untuk itu agar lebih serius,disiplin dan lebih semangat belajar agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai.

Kepada para majelis guru wawako juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing generasi muda.

"Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing  di masa yang akan datang," tutupnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama